Saturday, July 7, 2012

JOMBLO BLO????







Jomblo.........

 Banyak orang yang merasa tidak nyaman apabila dirinya di sebut demikian. Padahal kita sebagai manusia, saat kita terlahir di dunia ini, kita dalam keadaan jomblo coy. Dan saat mati pun kita di kubur sendirian. Jadi secara harfiah, kita semua ini di takdirkan untuk menjadi jomblo. Jadi ngapain mesti malu. Ingat! Jomblo itu bukan karena kita gak laku, tapi karena kita bukan orang yang gampangan.

Berikut adalah macam-macam manusia jomblo:

  1. Jomblo karena belum dapat yang sesuai
Menurut saya, jomblo yang seperti ini adalah jomblo yang terhormat. Itu berarti dia menempatkan dirinya menjadi orang yang tidak gampangan, tidak mudah untuk di permainkan.

  1. Jomblo karena mengutamakan karir & pendidikan
Ini juga masuk golongan jomblo aristokrat. Pada mereka yang berada di kaum ini, biasanya lebih mementingkan masa depannya. Namun jangan salah, masa depan mereka pasti cerah dan apabila masa depan cerah, wanita mana yang tidak mau sama mereka. Jadi pendidikan itu lebih penting blo...

  1. Jomblo karena takut gagal lagi
Nah, buat jomblo yang seperti ini, pasti mereka sudah pernah pacaran sebelumnya. Namun karena suatu hal (yang menyakitkan tentunya), mereka mengalami trauma sehingga takut untuk pacaran lagi.... poor you. Ada baiknya anda ke psikiater agar anda tidak menjadi jomblo seumur hidup.

  1. Jomblo karena tidak laku
Jangan heran kalo jomblo ini di tempatkan di strata paling bawah blo. Karena hidup mereka paling sengsara. Biasanya faktor wajah lah yang menyebabkan hal seperti ini terjadi blo. Namun jangan khawatir. Sekarang teknologi sudah mutakhir, kan ada operasi plasyik, jadi anda bisa mempermak wajah anda menjadi good looking. Kalo gak ada duit?? Mending mati aja



Siapa bilang jadi jomblo itu sengsara?? Coba baca ini

  1. Dompet selalu tebal
  2. Isi ulang pulsa cuma setahun sekali
  3. Bisa berteman sama siapa saja
  4. Mau kemana gak ada yang ngelarang
  5. Gak pernah galau
  6. Selalu bersih karena suka main sabun dan masih banyak yang lainnya.


Jadi blo, jangan malu untuk jadi jomblo. Keep fight! Hidup ini keras....

Tulisan di atas hanya candaan belaka

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home